Jpeg

Budi Ahmadi HSE PT. Khotai MIA menyerahkan binih ayam ras kepada Karang taruna ” Multi Usaha ” Desa Bhuana Jaya

Jpeg

Ketua Karang Taruna Multi Usaha Desa Bhuana Jaya ( Sutikno selamat didampingi Ketua BPD, Bp. Suhuri A.Md dan HSE. Pt. Khotai. MIA saat penyerahan )

 

 

Karang Taruna Multi Usaha Desa Bhuana Jaya mendapat bantuan  bibit

ayam ras /potong  Dari PT. Khotai. MIA

 

Kemitraan Perusahaan/ CSR yang berjalan saat ini cukup menggembirakan berbagai  bidang yang ada di Desa, Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Pembangunan Desa, Pemberdayaan Kemasyarakatan Desa  maupun Pembinaan Kemasyarakatan Desa sesuai dengan  Peraturan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( Permendes PDTT  No.1 Tahun 2015 Tentang Pedoman Kewenangan Desa berdasar hak asal usul dan kewenangan  lokal berskala Desa )

Mengenai pemberdayaan Masyarakat desa dan pembinaannya  walaupun desa memiliki kewenangan lokal yang hanya berskala desa tentu banyak kekurangannya, dengan inilah PT.Khotai Makmur Insan Abadi menggandeng Desa Bhuana Jaya untuk melakukan Pembinaan terhadap Karang Taruna Multi Usaha Desa Bhuana Jaya.

Ketua Karang Taruna “ Multi Usaha “ Desa Bhuana Jaya  , Sutikno selamat yang didampingi Ketua BPD ( Suhuri.A.Md ) menyampaikan paparannya dalam hal kebangkitan pemuda untuk selalu berkarya dalam mengisi kemerdekaan  dalam hal ini adalah kebangkitan membangun Desa Bhuana Jaya,  Desa bukanlah milik Kepala desa dan apartur desanya, tapi desa adalah milik kita semua termasuk seluruh Perusahaan yang ikut beroperasi di wilayah Desa Bhuana Jaya, ucapan terima kasih saya sampaikan Kepada Pimpinan PT. Khotai Makmur Insan Abadi yang telah banyak berpartisipasi dalam membangun Desa.

Disamping itu ditemui ditempat lain Bapak. Kepala Desa Juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih Kepada PT. Khotai MIA. Agar selalu meningkatkan peran serta andil nyata dalam melakukan program program kemitraan di desa Bhuana Jaya.

Dalam serahterima Benih ayam potong tersebut PT.Khotai.MIA diwakili oleh Bp. Budi  dan Bp. Sandri alam  menyerahkan 500 ekor bibit ayam dan perlengkapannya dengan total nilai sebesar Rp. 5000.000,- ( Lima Juta Rupiah )

 Untuk diketahui bagi Warga Desa Bhuana Jaya PT. Khotai. MIA dalam waktu dekat akan mengadakan pengobatan masal di RT. 04 Dsn. Pulau Mas.   gratiss.. Call center  Bp. Budi Ahmadi 0821 5748 7677 email : budisafety@gmail.com

IMG