+6281350381580

pemdes@bhuanajaya.desa.id

Bhuana Jaya- Guna menuju transparansi publik, Pemerintah Desa Bhuana Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, menggelar pelatihan jurnalistik, yang berlangsung di aula kantor Desa Buana Jaya, pada jumat (13/3/20) pagi tadi.

 

 

Dalam kegiatan itu dihadiri oleh sejumlah peserta yang terdiri dari unsur staf Desa Buana Jaya, BPD, Pemuda dan Kelompok Informasi masyarakat / KIM Bangkit Jaya Desa Buana Jaya. keynote speaker acara ini adalah Kepala desa Bhuana Jaya dan pemateri dari personil RTIK/ Relawan Teknologi Informasi saudara Suwondo, S.E.,S.H. yang sekaligus merupakan perangkat desa Bhuana Jaya.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bhuana Jaya Frend Effendi berharap, melalui kegiatan itu dapat meningkatkan kreatifitas serta inovasi bagi peserta dalam mengolah informasi  baik Pengelolaan Dokumentasi dan Pelayanan Informasi,  Pengelolaan Klasifikasi dan Pengelolaan Informasi serta  Pengelolaan Pengaduan dan Penyelesaian sengketa Informasi tentu demi kemajuan Desa Buana Jaya.

pemateri  bersama ketua RTIK Kaltim

Ketua RTIK Kaltim surya fajar saputra bersama sekdes Bhuana Jaya

 “Ilmu yang di dapat oleh peserta workshop pada hari ini, bisa di implementasikan dalam upaya turut serta masyarakat membangun Desa Bhuana Jaya tercinta, agar lebih maju lagi,” harap Frend Effendi.

slot thailand

zeus slot

gacor x500

slot 5000

slot garansi kekalahan 100

joker123

idn slot

idn slot

idn slot

nexus slot

nexus slot

zeus slot

nexus slot

slot qris

slot rusia

slot vietnam

judi slot triofus

garansi kekalahan 100

slot qris

slot qris

slot qris

https://sinaboi.desa.id/wp-includes/depo25-bonus25/

https://cafeadobro.ro/

https://www.dreamwavehotel.com/

https://maisqueauga.com/

slot bet 100

https://dents.se/

https://transportlogisticsea.com/

https://dpar.gr/