+6281350381580

pemdes@bhuanajaya.desa.id

 

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Saudara-saudari sekalian, yang kami hormati,

17 Agustus kemaren, dengan penuh kebanggaan dan semangat patriotisme, kita telah merayakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Upacara bendera yang telah kita laksanakan adalah ungkapan dari rasa cinta dan penghormatan kita kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dan mempertahankan bangsa ini.

Tidak hanya itu, kita juga telah bersama-sama merayakan momen spesial ini dengan pawai yang meriah di sekitar Desa Bhuana Jaya. Pawai ini adalah bentuk solidaritas dan kebersamaan kita sebagai satu komunitas yang memiliki nilai-nilai persatuan, gotong royong, dan kreativitas yang tinggi. Pawai ini adalah contoh nyata bahwa semangat perjuangan kemerdekaan masih menyala di dalam dada kita.

Pemerintah Desa Bhuana Jaya, melalui kerja keras dan dedikasi yang luar biasa, telah berhasil menyelenggarakan pawai ini dengan sukses. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mengorganisir dan menjalankan acara ini, mulai dari panitia, relawan, para pemuda desa, forum RT, ibu-ibu PKK hingga warga desa yang telah turut serta dalam pawai ini.

Tidak lupa, kami juga telah memberikan penghargaan khusus kepada para peserta pawai yang telah menunjukkan kreativitas dan semangat luar biasa. Kepala Desa dengan bangga memberikan piala dan penghargaan kepada para pemenang terbaik pawai ini. Kita semua telah menyaksikan bagaimana warga Desa Bhuana Jaya dengan penuh semangat berlomba-lomba dalam menghias dan memeriahkan pawai dengan tema kemerdekaan ke 78 Terus  melaju untuk Bhuana Jaya semakin maju.

Foto bersama dengan para pemenang adalah kenang-kenangan yang berharga, sebagai bukti bahwa perjuangan dan kerja keras mer eka telah diakui dan diapresiasi oleh seluruh masyarakat. Semoga momen ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus bersatu, berkarya, dan berkontribusi dalam memajukan Desa Bhuana Jaya.

Saudara-saudari sekalian,

Pada peringatan kemerdekaan yang ke-78 ini, mari kita terus jaga semangat nasionalisme dan rasa persatuan. Mari kita berkomitmen untuk terus memajukan desa kita, membangun generasi yang berintegritas, serta menjaga kebhinekaan yang menjadi salah satu kekayaan besar bangsa kita.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Saudara-saudari sekalian dalam peringatan kemerdekaan ini. Dirgahayu Republik Indonesia!

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

 

slot thailand

zeus slot

gacor x500

slot 5000

slot garansi kekalahan 100

joker123

idn slot

idn slot

idn slot

nexus slot

nexus slot

zeus slot

nexus slot

slot qris

slot rusia

slot vietnam

judi slot triofus

garansi kekalahan 100

slot qris

slot qris

slot qris

https://sinaboi.desa.id/wp-includes/depo25-bonus25/

https://cafeadobro.ro/

https://www.dreamwavehotel.com/

https://maisqueauga.com/

slot bet 100

https://dents.se/

https://transportlogisticsea.com/

https://dpar.gr/