Desa Bhuana Jaya terima kunjungan Pejabat BRI pusat kantor wilayah Banjarmasin Bpk. Oloan Susanto Nasution (Regional Micro Banking Head Kalsel ) beserta rombongan yang didampingi petugas dari BRI cabang Tenggarong dan tim di Sekretariat BumDes Tridaya Mandiri Desa Bhuana Jaya .

Dalam kunjungan Pejabat BRI Pusat Kan Wil. Banjarmasin ini ketemu Perangkat Desa dan disambut baik dan hormat oleh Perwakilan Kepala Desa yang terdiri unsur sekretariat Kaur/Kasi, Selasa 17 Januari 2023 Pukul 14:25 Wita

Tujuan kunjungan tersebut :

1.Diskusi bersama pengurus Bumbdes dan Pemerintah Desa serta UMKM Mitra BUMDES

2.Penawaran kerjasama pengembangan Bumdes,

3.Penawaran 3 bulan sekali hasil UMKM untuk di Pamerkan di Gerai di Jakarta.

Adapun hasil dari diskusi Kepala BRI pusat kantor wilayah Banjarmasin serta tim bersama pengurus Bumdesa dan Pemerintah Desa, Bumdes akan dibantu penerapan sarana transaksi keuangan dengan menggunakan BRI Link untuk mempermudah transaksi elektronik dan dibuatkan QRIS pembayaran non tunai.

Frend Effendy (Kades), Suwondo,SE,SH (Sekdes) dan Ir.Koeshadi Sasmito,ST,MT,IPP (Derektur Bumdes) Desa Bhuana Jaya Tenggarong Seberang terhadap bantuan program BRI Link dan Aplikasi QRIS BRI yang akan diberikan oleh untuk Bumdes ini mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada pihak BRI pusat kanwil Banjarmasin semoga BRI makin sukses dan mitra Desa Bhuana Jaya dalam negara dari pinggiran.

0 Shares