Bapak Wabub didampingi Bapak Kadis Pertanian tanaman pangan dan hortikultura ( B. Ir. Sumarlin. M.Si ) lagi ngobrol sama petani di tengah sawah

Bapak Wabub didampingi Bapak Kadis Pertanian tanaman pangan dan hortikultura ( B. Ir. Sumarlan. M.Si ) lagi ngobrol sama petani di tengah sawah

Sore ini sekitar jam 15.20 wite, warga pulau mas Desa bhuana Jaya dikejutkan puluhan rombongan sepeda motor trail yang beriringan menuju area persawahan di kelompok tani Srilemah sejati Desa Bhuana Jaya siapakah rombongan tersebut…?. tak disangka dan dikira ternyata rombongan tersebut adalah Bapak Drs. Eddy Damansyah. M.Si wakil Bupati Kutai kartanegara yang didampingi oleh Bapak Kadis Pertanian Ir. Sumarlan.MM dan bapak Kadis Peternakan Bapak Ir. H. Syukrowardi MM. dan beberapa pejabat lainnya.

Ketua kelompok tani Srilemah sejati ( Agus Nazar ) dan Ketua Kelompok tani Dewi Sri ( Ismanto ) dan seluruh warga Dusun Pulau Mas pada kususnya dan warga Desa Bhuana Jaya pada umumnya memberikan apresiasi dan penghargaan lahir batin atas kunjungan singkat dan mendadak Bapak .Wabub dan Rombongan ” semoga beliau selalu diberi kemudahan dalam membangun pertanian dan sukses dalam memimpin Kutai Kartanegara ” kata mereka berdua selaku petanii.

Yahh..inilah Pemimpin yang tau masyarakat walau saya tidak mengenalnya, beliau duduk di pondok sawah saya dan akrab dengan masyarakat, saya sampai malu karena baru kali ini ada orang nomor dua di kukar datang kesawah saya.. dan saya tidak mengetahui sebelumnya..( ujar eyang Karmis pemilik sawah  )

” SELAMAT DAN SUKSES GERBANG RAJA JILID II “

 

Bapak Wabub. Kukar. Drs. Eddy Damansyah. MM  di cekdam kelompok tani sri lemah sejati

Bapak Wabub. Kukar. Drs. Eddy Damansyah. MM di cekdam kelompok tani sri lemah sejati