+6281350381580

pemdes@bhuanajaya.desa.id

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 yang tepat hari Rabu, 17 Agustus 2022 dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. Dengan Semangat 45, peserta upacara yang berasal dari siswa siswi SDN 015, SDN 020, SMPN 2, SMAN 1, Guru, Para Tokoh-tokoh Masyarakat, Instansi-instansi, Berbagai  Kesenian dan Kreasi Warga Desa Bhuana Jaya, mengikuti upacara dengan penuh hikmat.

Sebagai inspektur upacara adalah Kepala Desa Bhuana Jaya (FREND EFFENDY), Dalam sambutanya Inspektur Upacara mengingatkan kembali bahwa kita tidak boleh lupa akan perjuangan para pahlawan kemerdekaan, dan kita harus meneruskan perjuangan mereka. HUT RI ke 77 mengambil tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, Pemerintah telah mengajak kita semua untuk segera pulih dari keterpurukan, baik keterpurukan kesehatan, ekonomi dan berbagai keterpurukan dalam sektor pembangunan yang lain. Sambutan diakhiri dengan kutipan pidato Ir. Soekarno  “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka”.

Paskibra merupakan siswa siswa SMA Negeri 1 Tenggarong Seberang yang telah melalui serangkaian seleksi dan latihan dalam waktu kurang lebih 1 bulan. Diiringi oleh paduan suara dari SMP Negeri 2 Tenggarong Seberang.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-77

 

 

 

slot thailand

zeus slot

gacor x500

slot 5000

slot garansi kekalahan 100

joker123

idn slot

idn slot

idn slot

nexus slot

nexus slot

zeus slot

nexus slot

slot qris

slot rusia

slot vietnam

judi slot triofus

garansi kekalahan 100

slot qris

slot qris

slot qris

https://sinaboi.desa.id/wp-includes/depo25-bonus25/

https://cafeadobro.ro/

https://www.dreamwavehotel.com/

https://maisqueauga.com/

slot bet 100

https://dents.se/

https://transportlogisticsea.com/

https://dpar.gr/