+6281350381580

pemdes@bhuanajaya.desa.id

Bhuana Jaya-Guna memaksimalkan kinerja Lembaga Desa dan Petugas Soisal Desa Bhuana Jaya serta Terlaksananya Operasional kegiatan. Dalam hal itu, Pemerintah Desa Bhuana Jaya telah memaksimalkan proses Pencairan Dana ADD di Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kutai Kartanegara, pada Rabu, (4/3/20) pekan lalu.

Pada kegiatan penyaluran Dana tersebut, bertempat di Kantor Desa Bhuana Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, pada Senin (9/3/20) kemarin yang di buka oleh Kepala Desa Bhuana Jaya Frend Effendy dan sekaligus memberikan arahan Kepada Anggota serta Petugas Sosial.

“Saya sangat bersyukur dengan pencairan Dana ADD yang cepat, sehingga kegiatan yang di anggarkan dalam APBDes T.a 2020 Desa Bhuana Jaya dapat cepat terealisasikan”, ucap Kepala Desa Bhuana Jaya, Frend Effendy.

Frend Effendy menegaskan, bahwa dengan adanya kegiatan ini Petugas Sosial dapat lebih memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat. Dan ia juga berharap, agar Staf  Desa Bhuana Jaya bisa mendukung serta bekerjasama guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

slot thailand

zeus slot

gacor x500

slot 5000

slot garansi kekalahan 100

joker123

idn slot

idn slot

idn slot

nexus slot

nexus slot

zeus slot

nexus slot

slot qris

slot rusia

slot vietnam

judi slot triofus

garansi kekalahan 100

slot qris

slot qris

slot qris

https://sinaboi.desa.id/wp-includes/depo25-bonus25/

https://cafeadobro.ro/

https://www.dreamwavehotel.com/

https://maisqueauga.com/

slot bet 100

https://dents.se/

https://transportlogisticsea.com/

https://dpar.gr/