+6281350381580

pemdes@bhuanajaya.desa.id

Desa Bhuana Jaya, Tenggarong Seberang – Keluarga besar warga Desa Bhuana Jaya merasa berduka atas meninggalnya Ketua RT terbaik di wilayah mereka, Bapak Budiono meninggal dunia pada hari  senin, 3 April 2023 meninggal dunia dalam usia 50 tahun akibat sakit yang dideritanya.

Bapak Budiono dikenal sebagai ketua RT yang sangat aktif dan peduli terhadap kepentingan warganya. Selama menjabat sebagai ketua RT, Bapak Budiono banyak melakukan inisiatif untuk memperbaiki lingkungan di sekitar wilayah Desa Bhuana Jaya, seperti program kebersihan lingkungan dan peningkatan kualitas keamanan lingkungan.

Karena dedikasinya yang besar dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua RT 014 warga Desa Bhuana Jaya merasa sangat berterima kasih atas semua kontribusinya. “Kami sangat kehilangan beliau. Bapak Budiono adalah sosok yang sangat baik dan Ketua RT 014 ini juga dikenal sebagai sosok yang sangat responsif dan peduli terhadap masalah-masalah yang dihadapi oleh warganya. Dia selalu siap membantu warga yang mengalami kesulitan, baik dalam hal administratif, kesehatan, maupun keamanan selalu memperjuangkan kepentingan warga. Kami berterima kasih atas semua yang telah beliau lakukan selama ini,” ujar salah satu warga Desa Bhuana Jaya.

Selain warga, para pejabat di Pemerintahan Desa Bhuana Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi Bapak Budiono selama menjabat sebagai Ketua RT. “Bapak Budiono adalah ketua RT 014 yang sangat baik dan selalu bekerjasama bersama seluruh ketua RTse-desa dengan baik dalam setiap kegiatan apapun seperti pelatihan dan saat menjalankan tugas Pemerintahan Desa selalu tanggap terhadap terlebih kepentingan warga. Kami akan selalu mengenang jasanya dan berdoa agar beliau ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah,” ujar Bapak Frend Effendy,Kades Bhuana Jaya.

Dokumentasi Kepala Desa dan warga prosesi pemakaman Budiono

Acara pemakaman Bapak Budiono dihadiri oleh Kepala Desa bahkan ikut menggali kubur bersama para ketua RT sedesa bergantian mencangkul juga banyak warga Desa Bhuana Jaya yang merasa sangat kehilangan atas kepergiannya. Semoga beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan

 

slot thailand

zeus slot

gacor x500

slot 5000

slot garansi kekalahan 100

joker123

idn slot

idn slot

idn slot

nexus slot

nexus slot

zeus slot

nexus slot

slot qris

slot rusia

slot vietnam

judi slot triofus

garansi kekalahan 100

slot qris

slot qris

slot qris

https://sinaboi.desa.id/wp-includes/depo25-bonus25/

https://cafeadobro.ro/

https://www.dreamwavehotel.com/

https://maisqueauga.com/

slot bet 100

https://dents.se/

https://transportlogisticsea.com/

https://dpar.gr/