Pama Persada Nusantara adalah salah satu kontraktor tambang batu bara yang ada disekitar Desa Bhuana Jaya, seperti biasa semua perusahaan tentu punya kewajiban bina Desa. hal ini sudah lama dilaksanakan oleh PT,Pama persada Nusantara distrik baya yang beropersai di lima Desa antara lain Desa Bhuana Jaya, Desa Bukit Pariaman, Desa Mulawarman ,Desa Sukamaju dan Desa Separi.

Ibu Surti Penyandang Difabel beserta PT.Pama

Pada hari ini  melalui  Bapak Edwan  Tim CSR Pt.Pama bekerja sama dengan Pemerintah Desa Bhuana Jaya  meluncurkan kegiatan bina Desa seperti Bantuan sosial untuk penyandang Difabilitas . dua orang Tuna Netara asal Desa Bhuana Jaya Bapak Jumadi yang tinggal di RT.06 Dusun Pulau Mas dan Ibu Surti warga RT.09 Dusun Mekarsari Desa Bhuana Jaya, yang keduanaya merupakan penyandang Difabel. Hari ini mendapat santunan dari PT.Pama Persada Nusantara yang diserahkan langsung oleh Bapak Edwan didampingi Bapak Arifin crew CSR Pama,

Bapak Jumadi warga RT.06 bersama Pt.Pama

Dilain bidang PT.Pama juga memberi bantuan Permodalan untuk penyandang difabel atas nama Hanafi ( 18 Th ) pemuda bisu tuli warga RT. 23 yang sehari hari berkerja sebagai mekanik bengkel otomotif milik bapak Eddy Sudarso ( Ket RT.11 ), sekaligus  diberikan pelatihan selama seminggu di BPU bukit Pariaman  dengan pemateri dari PT.Astra group.

Hanafi Penyandang difabel bisu tuli exs karyawan bengkel Pak Eddy sudarso. kini mandiri punya bengkel sendiri di RT.21

 

Disamping itu bina Desa Pt. Pama juga minggu ini rencananya  Jumat siang 23 November 2018 di Balai pertemuan Umum Desa Bhuana Jaya akan memberikan santunan terhadap anak yatim piatu dan warga ekonomi lemah sebanyak 116 penerima. Kegiatan santunan tersebut adalah rutin diberikan oleh Pt. Pama  per tiga bulan  ( Admin )

77 Shares