+6281350381580

pemdes@bhuanajaya.desa.id

12/11 Pemdes Bhuana Jaya memperingati Hari Ayah Nasional di Gedung Sasono Budoyo, peringatan hari Ayah pertama kalinya diperingati di desa Bhuana Jaya, sebelumya hanya hari Ibu yang di peringati.

Hari Ayah Nasional merupakan momen yang paling tepat untuk mengungkapkan rasa sayang dan hormat kita kepada ayah. Sejarah tercetusnya 12 November jadi hari Ayah Nasional, atas prakarsa paguyuban Satu Hati, lintas agama dan budaya yang bernama Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi (PPIP). Awalnya pada 2014, mengadakan Sayembara Menulis Surat untuk Ibu di Solo sebagai bentuk peringatan Hari Ibu. Setelah acara, panitia penyelenggara dibuat terkejut dengan pertanyaan para peserta, “Kapan diadakan Sayembara Menulis Surat untuk Ayah? Kapan Peringatan Hari Ayah? Kami pasti ikut lagi.” Pertanyaan tersebut menggugah hati untuk mencari tahu kapan Hari Ayah diperingati di Indonesia. Setelah melalui berbagai hal, Perkumpulan Putra Ibu Pertiwi menggelar deklarasi Hari Ayah untuk Indonesia dan menetapkan tanggal 12 November sebagai Peringatan Hari Ayah Nasional.

Hadir dalam Acara ini Kepala Desa beserta jajaranya, BPD Beserta Anggota, Ketua RT Se-Desa Bhuana Jaya, LPM beserta Anggota, Bumdesa Tridaya Mandiri, Bhabinkamtibmas, Guru Ngaji, Guru Sekolah Dan Lainya.

.

https://youtu.be/g8YgFrvaFnQ
“Selamat Hari Ayah, Terima Kasih Ayah”

slot thailand

zeus slot

gacor x500

slot 5000

slot garansi kekalahan 100

joker123

idn slot

idn slot

idn slot

nexus slot

nexus slot

zeus slot

nexus slot

slot qris

slot rusia

slot vietnam

judi slot triofus

garansi kekalahan 100

slot qris

slot qris

slot qris

https://sinaboi.desa.id/wp-includes/depo25-bonus25/

https://cafeadobro.ro/

https://www.dreamwavehotel.com/

https://maisqueauga.com/

slot bet 100

https://dents.se/

https://transportlogisticsea.com/

https://dpar.gr/